Tempat tinggal Boneka Barbie dengan Design Cantik, Masa ke MasaJ

Boneka Barbie adalah product mainan untuk anak-anak wanita yang paling popular didunia. Boneka yang di produksi oleh Mattel ini pertama kalinya dikenalkan pada 9 Maret 1959 di acara American International Toy Fair. Barbie termasuk juga Boneka Teddy Bear Wisuda yang dibarengi dengan aksesories lengkap, dari mulai baju, sepatu, serta tas yang seringkali di jual terpisah, termasuk tempat tinggal barbie. Aksesories boneka Barbie yang berbentuk tempat tinggal mainan mulai dikenalkan th. 1962 dengan rencana dari mulai smart studio sampai berbentuk mansion elegan.

Mulai sejak sebagian dekade paling akhir, tempat tinggal boneka Barbie di desain dengan style moderen, glamor, serta selalu berupaya lengkapinya dengan tehnologi perlengkapan rumah tangga jenis paling baru. Perihal ini pula yang buat boneka Barbie makin popular jadi mainan yang mengasyikkan untuk anak-anak wanita.

Nah, seperti apakah bentuk design tempat tinggal barbie dari jenis yang pertama sampai th. ini? Yuk kita intip dengan!!!

Tempat tinggal Barbie di Masa Th. 1962

tempat tinggal barbiePertama kali rencana tempat tinggal Barbie awal mulanya menggunakan warna merah jambu. Warna itu saat ini sebagai identik dengan Barbie. Tempat tinggal Barbie itu awalannya di buat berbentuk rumah-rumahan bertipe studio dari kertas karton. Design aslinya di inspirasi style Mad Men, hal tersebut juga tampak dari mebel minimalis (yang dari karton) dan warna alami.

Tempat tinggal Barbie di Masa Th. 1974

tempat tinggal boneka barbieTiap th., pihak produsen mainan ini senantiasa buat aksesori – aksesori mainan paling baru, demikian pula rencana tempat tinggal Barbie di masa th. 70-an. Barbie mulai beralih ke tempat tinggal yang mempunyai tiga lantai serta bahkan juga mempunyai elevator pribadi berwarna kuning. Model tempat tinggal Barbie di jaman ini memanglah lebih menonjolkan dekorasi yang menunjukkan semakin banyak warna, menarik serta girlie.



Tempat tinggal Barbie di Masa Th. 1979

tempat tinggal mainan boneka barbieDi akhir masa 70-an, tempat tinggal baru Barbie dikenalkan dengan rencana menarik dengan bingkai berupa huruf A. Tempat tinggal barbie di masa ini mulai di buat makin realistis dengan pintu serta jendela yang berperan seperti tempat tinggal asli. Tempat tinggal ini bahkan juga mempunyai tanaman yang mengilap. Karna design tempat tinggal yang satu ini cukup begitu popular serta laku, jadi pihak produsen Mattel selalu memproduksinya sampai sebagian dekade.

Tempat tinggal Barbie di Masa Th. 1983

Beberapa penggemar boneka Barbie senantiasa menginginkan bentuk tempat tinggal yang lebih riil. Nah, di th. 1983, Mattel buat tempat tinggal untuk Barbie dengan memakai photo ruang untuk mendekorasi tiap-tiap inci tempat tinggal. Meskipun demikian, Barbie tetaplah mempunyai lift pribadi.

tempat tinggal mainanRumah Barbie di Masa Th. 1990

Dunia Barbie yang penuh warna merah muda mulai menjangkau puncaknya pada peluncuran mansion paling barunya. Tempat tinggal Barbie yang di luncurkan dimuka th. 90-an ini, diperlengkapi dengan beragam aksesori perabit rumah tangga, seperti telepon berdering, pintu dengan bel, dan perapian, yang semuanya berwarrna merah muda. Sedang atap tempat tinggalnya, berwarna ungu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Persiapan Wisuda untuk Cewek

Trick Melepas Rambut Atau Wig Boneka

Menbersihkan Boneka Memakai Steamer (Dry Clean)