3 Type Boneka Edukasi Agama Islam Untuk Anak Umur 5 Tahun

Mencari mainan edukasi anak 5 th. spesial wanita tidaklah hal yang gampang.

Terlebih untuk sekarang ini banyak type mainan yang mengakui bisa dipakai untuk mendidik anak tetapi malah demikian sebaliknya. Anak Harga Boneka Doraemon Wisuda wanita senantiasa disamakan dengan mainan boneka. Sedang untuk anak lelaki biasanya lebih identik dengan type mainan mobil-mobilan, pistol, serta yang lain.

Mengacu pada hal itu, jadi satu diantara langkah pas untuk mendidik anak wanita dengan tambah baik, jadi tak ada kelirunya untuk memakai boneka mainan yang pas, seperti type boneka yang di tawarkan oleh toko mainan yang kami punyai, terkecuali di kenal dengan memiliki bentuk yang lebih bermacam.

Mainan boneka yang kami menawarkan juga di kenal dengan bermacam keunggulan yang dipunyainya, terutama untuk memperkenalkan anak anda pada ajaran agama islam. Menginginkan tau type boneka apa sajakah yang kami menawarkan?

Simaklah penuturannya dibagian bawah ini :



Hafiz dan hafizah talking doll

Type boneka yang satu ini diperuntukkan untuk menolong anak dalam mengetahui Al-Qur’an dan beberapa Nabi, bahkan juga dengan boneka ini, anak-anak juga bisa pelajari agama islam lewat cara yang lebih mengasyikkan. Pasalnya bukan sekedar di kenal dengan Murratal Al-Qur’an dan Qori saja yang dipunyainya, Boneka yang satu ini mempunyai sebagian keunggulan beda, yakni bentuk hubungan yang dicontohkan olehnya diawali dari hubungan sesama hafiz, lalu sesama hafizah dan hubungan yang dikerjakan oleh hafiz dan hafizah. Bahkan juga hubungan itu juga disiapkan dalam 2 bhs berlainan, yakni bhs Indonesia serta bhs Inggris. Boneka ini dikenal juga dengan feature menarik yang lain yakni hadirnya Asmaul Husna, bacaan dari doa keseharian, alphabet, narasi binatang dan bermacam hal lainnya



Kuma talking doll

Kuma talking doll di kenal jadi boneka edukasi paling baru. Type boneka ini mempunyai banyak feature menarik yang pastinya pas untuk dipakai oleh anak balita wanita umur 5 th.. Karna terkecuali mempunyai permainan, boneka ini dikenal juga dengan feature narasi anak, lalu mempunyai sisi speaker yang bisa tersambungsi dengan sisi handphone serta disambungkan lewat jaringan bluetooth. Diluar itu boneka ini dikenal juga dengan feature bilingual yakni terdapatnya 2 bhs hingga pas untuk dipakai dalam sistem belajar bhs asing.



Animal series

Terkecuali ke-2 type boneka dibagian atas barusan ada juga product boneka yang lain yang pas untuk dipakai oleh anak wanita. Boneka itu di kenal dengan 6 seri dari type boneka binatang. Type mainan yang satu ini bisa memperkenalkan Al-Qur’an pada anak dengan jauh tambah baik terutama tentang cerita islam yang ada dalam Al-Qur’an, lalu ensiklopedi dari binatang, mempunyai nada ciri khas binatang, lagu-lagu, dan mempunyai 2 bhs yang berlainan, yakni bhs Inggris dan bhs Indonesia.
Sekianlah sangkanya sebagian type mainan boneka yang dapat bicara jadi alat permainan edukasi yang bisa kami menawarkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Trick Melepas Rambut Atau Wig Boneka

Menbersihkan Boneka Memakai Steamer (Dry Clean)

Panduan Persiapan Wisuda untuk Cewek